Berita Desa

POLSEK TAPUNG LAKUKAN PENGENALAN LALU LINTAS KEPADA POCIL DI PELAMBAIAN

19 Februari 2020
SUKATWANTO
Dibaca 73 Kali
POLSEK TAPUNG LAKUKAN PENGENALAN LALU LINTAS KEPADA POCIL DI PELAMBAIAN

TAPUNG. newshanter.com.Polsek Tapung Melakukan Pengenalan tentang Ketertiban Dalam Berlalu Lintas kepada Anak-anak SDN 017 Desa Pelambaian Kec. Tapung, yang mana selama ini kegiatan pembinaan terhadap Polisi Cilik (Pocil) telah dilaksanakan secara rutin oleh Anggota Polsek Tapung yaitu Panit Binmas, Panit Lantas dan Anggota yang turun langsung ke SDN 017 Desa Pelambaian Kec. Tapung.

Kapolres Kampar Akbp Edy Sumardi Priadinata, S. Ik Melalui Kapolsek Tapung Kompol. Darmawan, SH., MH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan melalui koordinasi yang intens antara pihak Sekolah dengan SDN 017 Desa Pelambaian, sehingga kegiatan pembinaan terhadap Pocil tersebut tetap bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan.

 

Kegiatan dilaksanakan setiap Hari Sabtu, yaitu berupa Pengenalan tentang Sosok Polisi Lalu Lintas dan Tugas-tugasnya, Rambu-rambul Lalu Lintas, dan kewajiban-kewajiban yang harus dipatuhi dalam mengendarai kendaraan dijalan raya, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan Kamseltibcarlantas secara umumnya.

Kapolsek Tapung sangat mengapresiasi kegiatan dan program Pocil di SDN 017 Desa Pelambaian tersebut sebagai bukti dan tandanya masyarakat memiliki kesadaran dan rasa tanggung jawab dalam rangka mendukung program pemerintah sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, dengan harapan kegiatan Pocil yang sangat positif ini tentang pengenalan semenjak usia dini akan menciptakan generasi yang paham dan mengerti tentang arti pentinganya Kamseltibcarlantas.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image