Berita Desa

Panitia Pilkades Pelambaian Gelar Penyampaian Visi Misi Calon Kades Di Hari Terakhir Masa Kampanye

04 Maret 2020
SUKATWANTO
Dibaca 96 Kali
Panitia Pilkades Pelambaian Gelar Penyampaian Visi Misi Calon Kades Di Hari Terakhir Masa Kampanye

Masa Kampanye Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Kampar hari ini memasuki hari terakhir untuk dilaksanakan.

IMG-20191122-WA0141


Panitia Pilkades Pelambaian Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar hari ini Jum'at 22/11/2019 melaksanakan Penyampaian Visi Misi dan Deklarasi Damai Calon Kepala desa.
Acara yang dimulai pukul 14.00 wib yang dilaksanakan di Gedung serba guna desa Pelambaian dihadiri oleh seluruh Panitia,Calon Kades,Plh Kepala desa Sukatwanto,Pengawas Kecamatan yang wakili oleh Pihak Polsek Tapung Iptu.Khairulnas,Panwascam dari Koramil 16/TPG Pelda SP.Pardede,Babinsa Sertu AM.Siregar,Bhabinkamtibmas Brigadir Abdu Rahman,Ps.Panit Intelkam Polsek Tapung Aipda Amid Elfian,BPD,LPM,tokoh agama,tokoh masyarakat dan karang taruna nampak meramaikan acara tersebut.

Ketua panitia Pilkades Pelambaian M.Cholil dalam sambutannya agar pesta demokrasi desa yg dilaksanakan dapat berjalan dengan Jujur,adil,aman,tertib,damai dan kondusif " ujar M.Cholil

Jangan sampe ada permainan money politik untuk masing-masing calon dan apabila ketahuan dan ada BB dan Saksi maka akan di Diskualifikasi sebagai calon kepala desa " tegas ketua Panitia.

Acara Penyampaian visi misi dimulai dengan penanda tanganan bersama Deklarasi damai oleh 4 calon,Panitia,BPD,Babinsa,Bhabinkamtibmas dan Panwascam, Selanjutnya dibawah moderator Didi Setiadi pelakasanaan penyampaian visi misi calon kades Pelambaian dimulai dengan disaksikan oleh seluruh masyarakat dan undangan yang hadir.

Berdasarkan pantuan awak media Skrinews.Com secara langsung di lokasi acara berlangsung bahwa 4 orang calon kepala desa Plambaian diikuti oleh 1 orang incaumbent yaitu Supriono calon dengan nomor urut 01 dan 3 orang wajah baru.

Berikut nama-nama Calon Kades Pelambaian :
- Supriono No urut 01
- Nasihin No urut 02
- Akhriwal Yulandra ST No urut 03
- Mahfus No urut 04

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image