Berita Desa

Pentas Seni Memeriahkan Pelepasan Siswa-siswi TK Dharma Pertiwi Tahun Pelajaran 2022-2023

16 Juni 2022
SUKATWANTO
Dibaca 101 Kali
Pentas Seni Memeriahkan Pelepasan Siswa-siswi TK Dharma Pertiwi Tahun Pelajaran 2022-2023

Pentas Seni Meriahkan Pelepasan Siswa - Siswi TK Dharma Pertiwi Tahun Pelajaran 2021-2022

 

Pelambaian, Tapung - TK Dharma Pertiwi menggelar acara pelepasan siswa-siswi tahun ajaran 2021-2022 di Gedung Serbaguna Desa Pelambaian, Kamis (16/06/2022).

 

Acara Pelepasan siswa ini dikemas dengan acara pentas seni dari seluruh siswa TK dan KB Dharma Pertiwi, yang dihadiri oleh Kepala Desa Pelambaian, Bunda PAUD, Kepala SDN 017 Beserta Dewan Guru Serta Walimurid.

 

Kepala sekolah TK. Dharma Pertiwi, Ibu SUGIYATI mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. Dirinya mengucap rasa syukur karena TK Dharma Pertiwi telah menamatkan siswa-siswi pada tahun ajaran 2021-2022 untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

 

"Kami mengajak semua wali siswa untuk terus bersama-sama mempertahankan percapaian-pencapaian yang baik yang telah dicapai oleh siswa baik dari segi hapalan, doa-doa dan prilaku positif lainnya," ujarnya.

 

Rasa bangga juga diungkapkan oleh Fauzil Mahfuz selaku Kepala Desa Pelambaian kepada TK. Dharma Pertiwi yang telah menamatkan siswa-siswinya pada tahun ajaran ini.

 

"TK Dharma Pertiwi ini menghasilakan siswa-siswi lulusan yang memiliki keberanian tampil di depan umum dan memiliki hafalan-hafalan yang baik lagi berakhlaq islami. Kami berpesan kepada wali murid agar tidak lagi ragu untuk mendaftarkan anak-anaknya ke TK dan PAUD Dharma Pertiwi" Ucap sang Kades disela-sela sambutanya"

 

Acara pelepasan ini semakin meriah dengan penampilan pentas seni dari berbagai darah di indonesia dari para siswa-siswi TK Dharma Pertiwi, selain tarian siswa juga menampilkan hafalan-hafalan surat Al-Quran, doa-doa, nyanyian perpisahan dan lainnya. Kemeriahan dan rasa haru tersebut nampak dari antusias siswa maupun wali siswa dalam menikmati penampilan anak-anak yang begitu baik diatas podium.

 

TK dan KB Dharma Pertiwi juga akan segera mebuka pendaftaran untuk peserta didik baru tahun 2022-2023, untuk itu Kepala Desa menghimbau "kepada masyarakat yang memiliki putra putri yang sudah berusia cukup untuk segera mendaftarkan putra-putrinya ke TK dan KB Dharma Pertiwi, karena Pemerintah Desa telah menggelontorkan Dana Desa setiap tahun untuk Pembangunan Sarana Belajar, Arena Bermain,fasilitas penunjang lainya serta Operasional Penyelenggaraan TK dan KB milik Pemerintah Desa Tersebut, hal tersebut semata-mata diprioritaskan oleh Kepala Desa adalah untuk memajukan pendidikan di Desa Pelambaian dan langsung dapat di rasakan langsung manfaat Dana Desa oleh masyarakat desa".

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image