Berita Desa

Pemerintah Desa Pelambaian Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 setelah 2 Tahun Absen

17 Agustus 2022
SUKATWANTO
Dibaca 314 Kali
Pemerintah Desa Pelambaian Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 setelah 2 Tahun Absen

Pemerintah Desa Pelambaian gelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022, yang digelar dilapangan  bola yang di ikuti seluruh Perangkat Desa, Lembaga Desa,  Kepala Sekolah dan siswa/i SDN 017 Pelambaiandan masyarakat, Rabu pagi (17/08/2022) pukul 08.00 wib.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara bendera Kepala Desa Pelambaian Fauzil Mahfuz dengan Komandan Upacara Ketua Karang Taruna Pranoto, sementara itu untuk pasukan Paskibraka dari mahasiswa Kukerta UNRI.

 

Dalam Upacara Bendera HUT RI ke 77 tahun 2022 Desa Pelambaian, Tampak hadir Ketua TP PKK dan Kepala Sekolah SDN 017 Marjono.S.Pd serta Kadus, RT/RW, Kader Posyandu dan Karang Taruna serta seluruh warga Desa Pelambaian.

Kepala Desa Pelambaian Fauzil Mahfuz dalam amanatnya menyampaikan, Upacara HUT RI ke 77 tahun 2022 yang kita gelar hari ini adalah sebagai wujud rasa terimakasih kita kepada para pejuang yang terdahulu dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, karena sesuai dengan tema hari ini,” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat ” tentunya menjadi harapan kita bersama untuk membangun Desa Pelambaian yang kita cintai ini menjadi desa yang lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

Kepala Desa Fauzil Mahfuz menambahkan, semoga kedepannya masyarakat Desa Pelambaian dapat terus berkerjasama bahu-membahu, karena saya tahu dan saya yakin, kita semua mampu untuk membawa Desa Pelambaian menjadi lebih maju dalam segi pembangunan, lebih aman, sejahtera, dan makin berani,” tutup Fauzil Mahfuz dalam amanatnya.

Upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan sepak bola Desa Pelambaian berakhir pukul 10.00 wib dan kegiatan berjalan dengan penuh khidmat, tertib dan lancar, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan fhoto bersama, pawai dan dilanjutkan dengan lomba-lomba serta pentas seni.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image